A BRAND NEW YEAR

Tak terasa kita telah sampai di tahun 2016. Sudahkah anda membuat resolusi-resolusi baru? Mimpi-mimpi baru? Untuk melengkapi semangat tersebut, simak beberapa pilihan aplikasi yang diperkirakan akan menjadi trend di tahun 2016.

 

Wanelo

Wanelo

WANELO
Disingkat dari kata ‘want, need, love’, Wanelo menjadi aplikasi social shopping app dengan gaya dan bentuk baru yang lebih menyenangkan. Dengan mengunduhnya, anda dapat mengakses jutaan merk fashion dunia, indie, bahkan retailer internasional secara mudah. Lewat Wanelo, anda pun dapat membuat wishlist dengan tampilan yang menarik, tak kalah dengan konten visual Pinterest. Uniknya lagi, kelebihan ini bisa anda dapatkan gratis hanya dengan mengunduhnya lewat Android app store dan Apple app store.

Slideshare

Slideshare


SLIDESHARE
Pernahkah anda lupa menyiapkan presentasi untuk rapat ataupun pertemuan penting? Jangan khawatir, karena kini dengan Slideshare anda dapat membuat presentasi
lewat layar ponsel. Selain slide, anda pun dapat membubuhkan foto dan video dalam presentasi anda, membuatnya lebih menarik dan informatif. Slideshare pun mengakomodasi anda untuk dapat membagikan presentasi anda secara viral dan mengintegrasinya dengan aplikasi LinkedIn.

ELLO

ELLO

ELLO
Kini anda tak perlu lagi kerepotan dalam mengelola pengaturan integrasi antar aplikasi jejaring sosial milik anda. Ello adalah aplikasi baru yang mengakomodasi layanan one touch to spread it all, sehingga anda hanya perlu menulis status, mengunggah foto, ataupun membagikan lokasi satu kali maka akan langsung terunggah ke semua akun sosial milik anda. Menariknya lagi, Ello tidak akan mengganggu layar ponsel anda dengan iklan-iklan. Ello bahkan disebut-sebut sebagai aplikasi pertama yang menggemborkan kampanye anti-advertising.

THIS

THIS

THIS
This adalah sebuah aplikasi social newsfeeds yang mengutamakan kesederhanaan. Berbeda dengan aplikasi lainnya, This menawarkan sistem integrasi sederhana yang membuat berita-berita pilihan untuk dapat fokus dan sesuai dengan minat anda. This pun hanya memperbolehkan anda untuk membagikan satu tautan dalam satu hari, sehingga dapat mengurangi sampah berita pada akun satu sama lain dan meningkatkan kesadaran untuk membagikan berita yang lebih berkualitas.

Hyper

Hyper

HYPER
Seperti Instagram, Hyper adalah sosial media yang berfungsi untuk mengunggah dan menyebarkan koleksi foto terbaik anda. Bedanya, Hyper memfasilitasi sistem upvote dan downvote. Aplikasi yang dikembangkan khusus bagi pengguna iOS ini pun mengakomodasi anda dengan layanan geographic tags. Aplikasi ini sendiri diperkirakan akan populer pada pertengahan 2016.

 

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *