BELLYWISE : SAJIKAN BERAGAM OLAHAN DAGING

Menikmati makanan yang memadukan cita rasa lokal dan luar negeri merupakan pengalaman seru bagi wisata kuliner kita. Bellywise bisa menjadi pilihan tepat bagi anda. Restoran yang berada di Semarang ini menyediakan berbagai menu street food dan fusion yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Ragam olahan daging menjadi favorit pengunjung restoran ini. Daging smoke merupakan daging yang diberi garam dan blackpepper selama 18 jam. Menariknya, Bellywise melakukan proses tersebut secara alami tanpa campuran liquid smoke atau bahan lainnya, sehingga daging-daging smoke yang dihasilkan sangat lezat. Jangan lewatkan menu BBQ Platter yang terdiri dari smoke brisket, smoke beef bacon dan chicken, serta mac and cheese. Untuk hidangan pendampingnya terdapat potato chips, salad, coleslaw, dan red onion pickled.

Bagi anda yang ingin porsi lebih kecil, Belly’s Signature burger menawarkan smoke beef bacon dan beef patty yang tak kalah lezat. Meski tidak sebanyak BBQ platter, namun ukuran burger ini merupakan yang terbesar di Semarang. Selain itu ada pula mac and cheese, smoke beef brisket, serta sunny side up egg di dalam burger berukuran besar ini. Bellywise juga memiliki hidangan nasi yaitu Spanish Rice dengan irisan daging wagyu. Nasi diolah dengan saus tomat serta bumbu pilihan, kemudian diberi irisan daging wagyu dengan tingkat kematangan yang disesuaikan dengan keinginan anda. Anda dapat menambahkan chimmicuri sauce untuk menambah kenikmatan hidangan tersebut.

Bellywise buka dari pukul 10.00 – 24.00 WIB. Restoran ini terbagi menjadi ruangan indoor yang dapat menampung hingga 35 orang serta ruang outdoor dengan kapasitas kurang lebih 40 orang. Restoran yang beroperasi sejak Oktober 2017 ini dapat menjadi alternatif wisata kuliner anda di kota Semarang.

Jl. Sriwijaya No.11, Tegalsari, Candisari, Semarang
Tel. +62 812 2908 0705

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *