BARELO SWISS BELLIN SARIPETOJO SOLO “TAWARKAN KONSEP GAYA JAWA TRADISIONAL”

BARELO

Barelo merupakan singkatan dari bar, resto, dan lounge yang berada di lantai 5 Swiss Bellin Saripetojo Solo. Resto ini memiliki konsep interior perpaduan antara tradisional dan modern minimalis. Konsep tradisional tampak dari konsep Joglo yang biasanya digunakan oleh para tamu VIP dan para pengunjung yang ingin mengadakan acara private dan terpisah dengan tamu lainnya.

BARELO 2

Berada di lantai 5 Swiss Bellin Saripetojo Solo, Barelo merupakan tempat yang cocok bagi yang ingin melakukan romantic dinner, karena pengunjung dapat menikmati gemerlap pemandangan kota Solo di malam hari. Kapasitas total dari Barelo mencapai hingga 400 orang, dengan area dalam resto dapat menampung 250 orang, dan lounge 120 orang.

Restoran yang beroperasi mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB ini menawarkan beberapa  menu andalan, antara lain iga bakar, nasi  goreng barelo, dan sop buntut. Ketiga masakan khas Jawa ini hingga kini merupakan hidangan favorit pengunjung. Untuk tamu hotel, resto ini dapat dikunjungi 24 jam, mulai dari breakfast hingga sebagai tempat untuk menikmati midnight snack.

 

Jl. Slamet Riyadi No. 437 Solo

Tel. +62 271 745 1111
www.swiss-belhotel.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>