BAKE AND SUA COFFEE MALIOBORO

bake-and-sua-coffee-di-jalan-dagen-7-9-kawasan-wisata-malioboro_20171115_233455

Biasanya perpaduan roti dan kopi hadir saat sarapan. Namun, Bake and Sua Coffee memadukan menu roti dan kopi, mulai saat sarapan hingga makan malam. Berlokasi di jantung wisata Yogyakarta, Bake and Sua Coffee mengedepankan ragam menu roti dan kopi sebagai pilihan kuliner saat sedang berjalan-jalan di area Malioboro.

Berada di lantai 2 Bakpia Pia Outlet Dagen, semua roti di Bake and Sua Coffee merupakan buatan rumah atau homemade. Hal ini terinspirasi dan sejalan dengan usaha keluarga sang pemilik, yakni bakpia, kue khas Yogyakarta. Di tempat ini, semua menu roti dipanggang atau baked, maka itu tempat ini dinamakan Bake. Seperti menu Tokyo Tower toast ground beef yang memiliki ukuran roti lebih tinggi dibandingkan menu roti panggang lainnya. Isian roti ini terdiri dari crouton atau pinggiran roti yang telah dipanggang, daging sapi cincang, dan keju yang meleleh sebagai topping. Selain roti, juga ada menu french fries and beef, yang terdiri dari 3 macam jenis kentang goreng, diberi topping daging sapi cincang dan keju meleleh di atasnya.

Bagi yang menyempatkan sarapan di sini, anda dapat memilih menu lime and maple pancake dan noir latte dari Sua Coffee. Selain di Demangan Baru, coffee shop yang telah beroperasi sejak 2015 ini, bergabung dengan Bake sejak Oktober 2017 lalu. Beroperasi setiap hari dari Senin hingga Minggu pukul 08.00 sampai 24.00 WIB, Bake and Sua Coffee siap menjadi alternatif tempat nongkrong dengan latar hiruk pikuk Malioboro.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *