AYOLA TASNEEM CONVENTION HOTEL YOGYAKARTA

Hotel dengan Taman Asri di Tengah Kota Yogyakarta
Jika berkunjung ke Yogyakarta dan ingin menginap di tempat yang asri dengan tamannya, anda bisa memilih Ayola Tasneem Convention Hotel. Hotel berkonsep semi resort ini mempunyai suasana yang sejuk dan hijau dengan berbagai tumbuhan. Tempatnya yang sangat stratategis, hanya berjarak 1,4 km dari pusat kota memudahkan anda menuju ke berbagai tempat menarik seperti Keraton Jogja, Istana Air Tamansari, Malioboro serta Alun-Alun Kidul.

Ayola Tasneem memiliki 62 kamar yang terdiri dari 18 kamar deluxe dan 44 kamar superior. Setiap kamar-kamar tersebut didesain dengan sentuhan minimalis modern sehingga menambah kenyamanan tamu saat menginap di hotel. Tidak heran Ayola Tasneem merupakan pilihan yang cocok bagi Anda yang berkunjung ke Yogyakarta baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata bersama keluarga.

Tidak ketinggalan pula Ayola Tasneem Yogyakarta dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk pengunjung seperti meeting room, Etnik Kafe, dan Gazebo Garden Resto. Ada juga wedding venue berupa ballroom yang memiliki kapasitas 1000 orang dan bisa mencapai 1500 orang dengan menggunakan area taman. Parkir yang disediakan pun cukup luas untuk menampung tamu dengan jumlah banyak. Salah satu yang khas dan unik dari Ayola Tasneen Jogja ialah adanya pertunjukan Sendratari Ramayana Purawisata yang diadakan setiap hari dari jam 20.00-21.30 malam yang di gelar di Amphitheater yang terletak 1 kawasan dengan Ayola Tasneem Jogja.

Jl. Brigjend Katamso – Ireda, Keparakan, Mergangsan, Yogyakarta
Tel. 0274 371333
www.topotels.com/ayolatasneem

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *