ASTON HOTEL BATAM

Hunian Nyaman di Pusat Kota Batam

Kota Batam di Kepulauan Riau merupakan salah satu kota industri yang ada di Indonesia. Letaknya yang dekat Singapura membuat kota Batam menjadi tempat singgah bahkan jalur menuju Singapura. Tak heran banyak hotel yang berdiri di kota Batam, salah satunya Aston Hotel Batam. Hotel ini merupakan hotel bintang 4 pertama dari grup Archipelago International yang berada di kota Batam. Hotel ini terletak di Jl. Sriwijaya Lubuk Baja, Kota Batam yang jaraknya sangat dekat dari Nagoya Hill Shopping Mall dan Harbour Bay Ferry Terminal.

Aston Batam Hotel & Residence sendiri memiliki 232 kamar hotel dan 247 kamar apartment dengan beberapa tipe seperti Suite, 3 Bedroom Apartment, Family Room, Premier Room, Deluxe Room dan Superior Room. Tiap kamar tersebut dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap sehingga nyaman untuk menginap bagi para turis lokal maupun luar negeri. Tersedia pula berbagai fasilitas lainnya yaitu Whirlpool, Kolam Renang Dewasa, Kolam Renang Anak, Spa 24 jam, Free Shuttle untuk perjalanan ke Nagoya Hill Shopping Mall, dan Gravity Ten – 4 in 1 life style center dengan fasilitas seperti Bar, Club, Gym, dan Grill yang terletak di lantai 10 Aston Batam Hotel & Residence. Untuk kebutuhan makan anda, Aston Hotel Batam menyediakan 2 tempat yang bisa anda pilih yaitu di Basil Restaurant dan Peppermint Lounge.

Aston Batam Hotel & Residence juga memiliki ballroom untuk berbagi kegiatan MICE, Wedding hingg Birthday Party anda. Terdapat 1 ballroom bernama Grand Lotus Ballroom yang mempunyai kapasitas hingga 1000 orang. Serta terdapat pula 7 meeting room lainnya yaitu Cypress Meeting Room, Dahlia Meeting Room, Lily Meeting Room, Orchid Meeting Room, Violet Meeting Room, Pink Rose Meeting Room, dan Gerbera Meeting Room yang dilengkapi dengan fasilitas wi-fi, screen projector, sound system dan berbagai fasilitas pelengkap lainnya.

Jl. Sriwijaya No. 01, Kampung Pelita, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444
Tel. +62778 488 1888

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *