AROMA KASONGAN – MAKAN PUAS DI TEMPAT PANTAS

kasonganBerawal dari keinginan untuk mewujudkan mimpi sang pemiliknya, Aroma Kasongan hadir sebagai pilihan tempat hangout anda. Perpaduan bangunan ukir berkonsep industrial dan ciri khas taman dengan unsur Bali yang kuat menjadikan tempat ini memiliki kesan sejuk dan nyaman sedangkan konsep nusantara yang tampak pada interiornya menciptakan suasana yang homey. Lokasinya yang berdekatan dengan pusat kerajinan Yogyakarta, membuat restoran ini memiliki letak yang strategis. Secara menyeluruh, ruangan yang terdapat di Aroma Kasongan menerapkan interior minimalis dengan sentuhan dekorasi kaca dan kayu alami.

kasongan 3Kemunculannya sejak bulan Desember 2015, bisa anda jadikan pilihan untuk berkumpul dengan rekan kerja maupun keluarga. Alunan musik yang diputar juga semakin menambah kenyamanan anda. Dengan menggunakan furnitur berbahan kayu yang diolah secara daur ulang mempercantik sudut-sudut restoran. Menu nusantara dengan berbagai bahan pilihan yang segar siap disajikan oleh chef andalan. Aneka sajian nusantara, seperti nasi goreng kambing, ayam sereh, vegetarian, laksa, nasi campur dengan aneka pilihan, dan sate lilit khas Bali dapat anda cicipi. Seluruh menunya diracik tanpa menggunakan MSG.

kasongan 2Dessert carrot cake almond, menjadi menu dessert atau makanan penutup andalan dari Aroma Kasongan. Nikmati pula, berbagai minuman, seperti es timun serut aceh, es lidah buaya, es kopi susu medan, jus aroma terong belanda. Restoran ini buka hampir setiap hari kecuali Selasa dari pukul 10.30 hingga 18.00 WIB sedangkan untuk Sabtu dan Minggu buka sampai 20.00 WIB.

Jl. Kasongan Raya 69, Bantul Yogyakarta.
Tel. +62 81 23630 5508

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *