ANGKRINGAN OMAHE WHAWIN – SUASANA BALI DI SOLO

Angkringan dengan suasana Bali kini hadir di Solo, tepatnya di Omahe Whawin. Berbeda dengan rancangan interior yang biasanya menggunakan konsep Jawa atau tradisional, angkringan ini menyuguhkan nuansa Bali yang kental. Sesuai dengan namanya, Angkringan Omahe Whawin ini milik seniman ternama yang tinggal di Solo bernama Whawin Laura.

whawinDengan luas mencapai 1.000 meter persegi, Omahe Whawin memiliki tempat yang luas dan nyaman untuk bersantai wedangan bersama keluarga dan teman-teman. Perpaduan Jawa dan Bali tampak dari aroma dupa, musik khas Bali serta rancangan interior berupa Joglo dan gebyok. Selain itu, terdapat kolam ikan di depan pendopo yang semakin menguatkan kesan asri tempat wedangan ini. Terdapat berbagai furnitur antik di tiap ruangan sehingga menambah kesan lawas untuk bercengkrama bersama handai taulan.

whawin 2Omahe Whawin buka setiap hari, mulai dari pukul 11.00 WIB sampai 24.00 WIB dengan berbagai pilihan tempat untuk nongkrong, antara lain area indoor atau outdoor. Dapat menampung mencapai 250 orang, angkringan yang memiliki berbagai macam koleksi pernik unik ini menyajikan aneka menu khas angkringan dan bermacam-macam menu spesial kreasi Omahe Whawin.

Jl. Kelud Selatan No. 42 Nayu Utara,
Kadipiro, Banjarsari, Solo
Tel. +62 271 852 212

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *