ANGKRINGAN DENGAN SUASANA JAWA MODERN

Warung angkringan telah menjadi ciri khas Yogyakarta, ditampilkan dengan gerobak sederhana yang menyajikan nasi kucing dengan porsi kecil dan aneka minuman. Atmosfer angkringan Yogyakarta identik dengan suasana intim sesama pengunjung lain. Seperti yang ditawarkan Pungky Lilianawati atau akrab dikenal sebagai Chacha, pemilik dari Angkringan Gadjah.

angkringan gadjahResmi dibuka pada bulan Mei lalu, tempat ini menawarkan keleluasaan dalam suasana warung angkringan dengan ukuran yang lebih besar dan nyaman. Mengambil filosofi Gajah, diharapkan tempat ini dapat menjadi besar dan unggul dalam segi pelayanan, rasa makanan, dan keunikan tempat. Dengan nuansa Jawa modern lengkap dengan bangunan Joglo kayu, meja dan kursi unik, serta instalasi menarik yang berada di area belakang terbuat dari beberapa jendela ‘lawasan’ koleksi pemilik. Bagi yang suka mengambil foto, spot instalasi ini tentu menjadi favorit anda.

angkringan gadjah 2Terdapat 2 lantai, area joglo, dan kawasan outdoor, di lantai 1 anda dapat berkumpul bersama keluarga atau teman untuk menikmati lebih dari 150 jenis makanan dan minuman yang disajikan di atas gerobak. Sedangkan bagi yang menyelenggarakan acara seperti pertemuan atau arisan, anda dapat memilih lantai 2 untuk area yang lebih luas. Tempat ini menawarkan beragam menu khas angkringan seperti bermacam-macam jenis nasi kucing, makanan tradisional yang sudah jarang ditemukan seperti asem-asem jowo dan oseng-oseng lompong, serta wajib ditemani dengan wedang gadjah, minuman racikan khusus Angkringan Gadjah.

 

Jl. Kaliurang Km 9 Sleman, Yogyakarta
Tel. +6281 915 49 8080

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *