ALUNAN JAZZ DAN SOUL BAGI PECINTA KOPI

Kini, kopi telah menjadi hal esensial dalam kehidupan sehari hari, terlebih saat ini masyarakat semakin banyak teredukasi oleh kopi dan manfaatnya. Sehingga banyak melahirkan penggemar kopi yang gemar mencicipi minuman aneka kopi di berbagai coffee shop atau kedai kopi, untuk warga Semarang anda wajib mencicipi Kofinary Espresso Bar.

kofinaryKedai kopi ini memiliki interior dengan aksen kayu dan mengadopsi desain rustic. Bagi yang ingin bekerja dan mengerjakan tugas, tempat ini memberikan nuansa yang nyaman ditambah iringan musik jazz dan soul. Di Kofinary juga memberikan anda kebebasan untuk memilih sendiri berbagai jenis biji kopi mulai dari Aceh Gayo, Red Cherry (Gayo), Gayo Winey, hingga Ijen. Selain menikmati kelezatan kopinya, anda dapat melihat hasil karya 3D Latte Art dari para barista Kofinary di setiap cangkir kopi yang dipesan.

kofinary-2Bagi yang ingin mencicipi selain menu kopi, Kofinary Espresso Bar juga menyediakan berbagai menu non-coffee seperti coklat, virgin mojito, milkshake, tea, dan menu lainnya. Berbagai side dish juga ditawarkan sebagai teman ngopi anda. Espresso Bar ini mulai beroperasi setiap hari kecuali hari Selasa mulai dari pukul 10.00 – 24.00 WIB. Bagi penggemar buku, tempat ini juga menyediakan buku-buku yang dapat dibaca saat minum kopi, menunggu teman, atau mencari inspirasi. Berbagai bacaan dapat ditemukan di rak yang berada di ujung ruangan bergaya London’s Payphone.

Jl. Dr. Cipto 183-A Semarang
Tel. +62856 0026 2220

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *