ALILA SOLO HOTEL : PADUKAN TRADISI DAN DINAMIKA KOTA SOLO

Solo merupakan kota di Jawa Tengah yang menyimpan segudang tradisi budaya. Kota ini menjadi peninggalan kerajaan Jawa kuno yang kini tumbuh sebagai kota modern dengan segala aktivitas ekonomi. Kedua hal ini berjalan beriringan menciptakan atmosfir berbeda diantara kota lain di Indonesia. Alila Hotel Solo, berdiri menempati gedung setinggi 30 lantai turut menjadi ikon pembangunan Solo yang kini dikenal juga ‘Spirit of Java’. Konsep hotel yang menggabunkan bisnis dan resort mampu mengakomodir kegiatan anda di Solo.

Nilai-nilai budaya, hadir pada tiap sudut suite dan kamar yang berjumlah 255. Semua kamar ini menyuguhkan pemandangan kota Solo berpadu dengan gaya modern dan nuansa Jawa yang ada. Terdapat empat kamar suite yang dilengkapi dengan teras pribadi, serta kolam renang, dan akses ke executive Lounge di lantai tertinggi hotel. Kemewahan lain, juga ditawarkan Alila Solo Hotel pada The Presidential Suite seluas 200 m2. Suite jenis ini, sudah dilengkapi dengan ruang tamu dan ruang makanan dengan layanan pantry, ruang kerja, kamar mandi mewah, serta pelayanan khusus dari staf hotel selama 24 jam.

Alila Solo Hotel,memiliki 14 ruang meeting serta dua ballroom untuk kebutuhan anda. Ballroom yang dibangun bersampingan ini, dapat dijadikan satu dan mampu menampung hingga 3.500 tamu. Bagi anda yang ini relaksasi atau berolahraga, komplek Largo di lantai 6, memiliki spa, gym, kolam renang, dan kids club bagi buah hati anda. Terdapat pula Epice Restaurant dengan menu terbaik serta Agra yang menempati rooftop hotel dengan racikan minuman terbaik di tengah dinamika kota Solo.

 

Jl. Slamet Riyadi No.562, Jajar, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah
Tel. +62 271 6770888

 

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *