20 Tahun Bintang Lima Tour DEWA 19

Tentunya nama Dewa 19 sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Grup band yang namanya telah dikenal dan melegenda di tanah air menggelar konser bertajuk “20 Tahun Bintang Lima Tour Dewa 19”. Merayakan kesuksesan album ‘bintang lima’ yang dirilis 20 tahun lalu, acara ini ditujukan untuk mengobati kerinduan baladewa sapaan akrab untuk para fans Dewa 19 yang rindu dengan penampilan mereka setelah sekian lama.

Konser yang digelar di Yogyakarta merupakan kota kedua dalam rangkaian tour yang sukses digelar setelah mereka memulai tour di Bandung. Setelah sukses menghibur baladewa di Bandung dan Yogyakarta, Dewa 19 akan melanjutkan tournya kebeberapa kota lain seperti Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, dan ditutup di Makassar.

Otello Asia berhasil mewujudkan tour ini untuk menyambut antusias dari baladewa yang menantikan penampilan Ahmad Dhani yang sudah lama tidak menyapa penggemarnya. Dalam konser kali ini Dewa 19 akan featuring dengan Once Mekel dan Dul Jaelani untuk menambah spektakuler konser 20 tahun bintang lima.

Acara ini berlangsung sangat meriah, baladewa menyambut dengan tepuk tangan yang sangat ramai disetiap penampilan personil Dewa 19 ketika membawakan lagu-lagu mereka yang ada pada album bintang lima. Set panggung yang megah dengan ‘Lighted wings’ sepanjang 44 meter menambah semarak acara ini. Baladewa yang datang menikmati suguhan penampilan musik Dewa 19 sambil bernyanyi bersama, membuat kemeriahan tour 20 tahun bintang lima merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh baladewa.

Dengan melihat antrian tiket yang telah mengular sejak sore hari, menjadi bukti bahwa Dewa 19 selalu dinantikan oleh penggemarnya. Baladewa yang datang tidak hanya dari Yogyakarta saja, melainkan mereka datang dari berbagai tempat seperti Demak, Semarang, Solo, Purbalingga, bahkan hingga Riau dan Malaysia. Baladewa hadir untuk menyaksikan rangkaian tour konser yang spektakuler “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani”.

Pin It

Comments are closed.