THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU

SMART STYLISH EXPERIENCE

 

Facade-THE-1O1-Yogyakarta-Tugu

Facade-THE-1O1-Yogyakarta-Tugu

THE 1O1 Yogyakarta Tugu adalah hotel Midscale Premium dari Brand THE 1O1 Hotels & Resorts yang dikembangkan oleh manajemen operator lokal Indonesia, PHM Hospitality. Terletak strategis di jantung kota Yogyakarta, anda dapat menikmati pemandangan Monumen Tugu yang jaraknya tak sampai 100 m dari lokasi hotel, akses menuju beberapa destinasi utama seperti Malioboro dan Bandara Internasional Adi Sucipto pun dapat dicapai dengan mudah. Segala kenyaman itu juga semakin lengkap dengan THE 1O1 Yogyakarta Tugu yang dirancang dengan gaya modern minimalis, namun tetap dipadu dengan sentuhan budaya lokal.

 

Deluxe-Pool-Access-Room

Deluxe-Pool-Access-Room

Hotel ini sendiri menyediakan 150 kamar dengan 4 pilihan tipe kamar, diantaranya deluxe balcony, deluxe pool access, deluxe Merapi view dan junior suite. Setiap kamar tersebut dilengkapi dengan balkon, kamar mandi dengan pengaturan suhu air yang eco friendly, TV LED dengan kanal lokal dan internasional, AC VRV, serta koneksi Wi-Fi secara cuma-cuma ditambah dengan nuansa kamar yang chic dan trendy ini disediakan untuk menunjang kenyamanan waktu istirahat anda.

 

Dibangun dengan konsep “Smart Stylish Experience”, The 1O1 Yogyakarta Tugu sendiri berusaha menjamin  pengalaman akan suasana dan kesan yang eksotis, namun tetap mengutamakan modernitas dalam pelayanannya. Hal itu ditunjukkan oleh Lounge Bar yang terletak di lantai dua halaman depan hotel.  Ditempat ini anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan Monumen Tugu dan keramaian jalanan Kota Yogyakarta. Sebagai pilihan lain untuk bersantai, area kolam renang pun menyediakan Pool Bar yang siap menyajikan minuman dan makanan ringan. Tak ketinggalan fasilitas Atma Spa dan mini gym yang juga siap membantu anda untuk menyegarkan dan menjaga kebugaran diri.

Jl.  Margoutomo 103, Yogyakarta

Tel. +62 274 2920101

www.the101hotels.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *